MenuBar

Kata Mutiara

"Keberhasilan merupakan tetesan dari jeri-payah perjuangan, luka, pengorbanan dan hal-hal yang mengejutkan. Kegagalan merupakan tetesan dari kemalasan, kebekuan, kelemahan, kehinaan dan kerendahan"

ANIMASI TULISAN BERJALAN

Saturday, November 2, 2013

Jadikan lah kritik itu batu loncatan untuk maju

setiap perjalanan hidup ini harus dinikmati jok karena hidup cuma satu kali dan tidak akan pernah berulang kembali. apa pun yang terjadi kita harus tetap semangat berusahalah dengan sepenuh hati. jangan pernah menyerah. perjalanan hidupmu masih panjang. tidak layak kamu mengeluhkan semua kekurangan yang ada dalam pandangan mu. kamu sering membaca buku-buku bermental baja ,maka terapkan lah semua itu dalam setiap tindakan yang kamu lakukan .
kejarlah impianmu!!!!!!!!!!!!
masa muda adalah masa yang berapi-api ,maka keluarkan lah darah mudamu.
apapun kritik orang-orang dihadapanmu,jadikanlah sebagai pedoman untuk bertindak lebih baik dan kritik itu tak boleh dimasukkan ke dalam hati. toh mereka mengritik bebas aja semau mereka, kadang mereka tidak akan pernah memikirkan perasaanmu. mereka mengkritikmu supaya kamu labih baik, maka jangan pernah amil pusing terhadap kritik pedas yang mereka lontarkan lewat lidah-lidah tajam mereka.
jadikan lah kritik pedas mereka supaya kamu dapat bertindak lebih baik.
kamu pernah pergi ke suatu seminar training center tianshi bahwa dalm dunia ini kita harus berpikir terhadap kritik yang dilontarkan oleh mulut-mulut tajam itu " jadikanlah kritik itu batu loncatan untuk tetap bergerak maju"
jangan biarkan kritik pedas itu membuat kreativitasmu jadi kaku jok, tunjukkan pada mereka bahwa apa yang mereka anggap tentang dirimu itu salah besar . semua kepribadian mu itu sangat memiliki potensi yang sebnarnya jok. kamu itu sebenarnya orang yang supel dan mudah bergaul dan terbuka terhadap pandangan baru. pahamilah pandangan baru itu supaya kamu dapat mengambil manfaat .
ingatkan jok,"jadikan kritik itu batu loncatan untuk maju".
ketika seseorang mengkritik buruk segala tindak tanduk perbuatanmu itu berarti karena mereka sebenarnya memiliki rasa iri terhadap prestasi ,kelebihan,dan bakat  yang kamu milki. mereka takut,posisi mereka akan tergeser dengan kehadiranmu. oleh karena itu, tetap semangat jadikan itu sebagai pelajaran supaya kamu tetap berjalan dikoridor apa yang kamu imipkan dan sebagai pedoman untuk mengevaluasi diri.

No comments:

Post a Comment

iklan

iklan